Haruhiist Indonesia

Forum Komunitas Haruhiist (Haruhi Suzumiya Fans) Indonesia
 
IndeksFAQPencarianGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Latest topics
» El Efecto Mariposa En Accion
by ivideavi Tue Feb 18, 2014 4:20 pm

» About Virus dan Rekomendasi Antivirus
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:38 pm

» Provider Internet
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:34 pm

» Handphone a.k.a Telepon Genggam
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:27 pm

» Acara comedy show kesukaanmu?
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:23 pm

» All About 'Hare Hare Yukai'
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:12 pm

» Season Two of Suzumiya Haruhi
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:10 pm

» Itsuki Koizumi (古泉 一樹, Koizumi Itsuki)
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:06 pm

» [GAME]Melengkapi Nama Anime
by Tamu Wed Aug 12, 2009 4:59 pm

Affiliates
Haruhiist IndoCLAMPEsper SocietyAuld Lang SyneAzumanga DAIOHOuran IndoPandora Hearts
 

Share | 
 

 Haruhi Suzumiya (涼宮 ハルヒ Suzumiya Haruhi)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Haruhi Suzumiya (涼宮 ハルヒ Suzumiya Haruhi)   Sat Apr 18, 2009 8:28 am

Haruhi Suzumiya (涼宮 ハルヒ Suzumiya Haruhi)

Disuarakan oleh: Aya Hirano (Jepang), Wendee Lee (Inggris)

Siswi kelas satu SMA yang terkenal di sekolahnya sebagai anak yang eksentrik, meledak-ledak, tidak suka bergaul, dan suka seenaknya sendiri, tapi atletis, cantik, sangat berbakat dalam berbagai hal, serta sesungguhnya menarik dan rendah hati. Pribadi asli Haruhi selalu tertutup oleh sikapnya yang tidak tertarik pada segala hal yang biasa saja sehingga
kehidupan sosialnya berbeda dari kebanyakan teman-teman sekelasnya.

Jauh sebelum bertemu dengan Kyon dan mendirikan SOS Dan, Haruhi telah
dikenal oleh teman-teman SMP-nya sebagai anak yang eksentrik dan pemurung, tapi siapa sangka karena satu ulahnya yang mengejutkan
seluruh sekolah di tahun pertamanya di SMP, dia menjadi sasaran
perhatian tiga kelompok bukan manusia biasa: kesatuan alien data,
sebuah peradaban manusia masa depan dengan teknologi penjelajahan waktu yang canggih, dan sekelompok "esper" yang katanya telah memperoleh kekuatan istimewa dari Haruhi.

Haruhi dijelaskan sebagai orang pertama dan satu-satunya yang bisa mengendalikan apa pun di sekitarnya bahkan tanpa ia sadari sehingga dideskripsikan oleh Itsuki sebagai seseorang dengan kekuatan bagaikan Tuhan. Dengan demikian, dia dengan mudahnya mampu menghancurkan dan menciptakan dunia dan seisinya seperti apapun juga kapanpun dia inginkan. Tidak ada yang mengetahui apa yang sebenarnya akan terjadi jika dia sadar akan kekuatannya itu, tapi telah disepakati bahwa hasilnya "tidak bisa dibilang baik". Bagaimana dan mengapa Haruhi bisa memperoleh kekuatan itu masih menjadi misteri.

Diketahui pula bahwa saat suasana hati Haruhi memburuk, akan muncul sebuah dimensi lain yang biasa disebut “Sealed Reality/Closed Space” oleh para esper. Tugas esper di sana adalah mengalahkan makhluk raksasa
penghancur yang disebut “Shinjin” sebelum mereka semakin merajalela di
dalam dimensi itu dan lambat laun, menutupi dunia nyata. “Shinjin” dianggap sebagai suatu perwujudan dari perasaan kesal atau stres Haruhi
untuk melampiaskan kekesalannya itu..

Karena Haruhi umumnya hanya tertarik pada alien dan semacamnya, banyak temannya menghindarinya meskipun dia cukup populer di kalangan cowok di SMP-nya. Namun, Haruhi membenci semua laki-laki yang pernah mengajaknya berkencan karena menurutnya mereka sangat membosankan dan manusia biasa saja. Meskipun dia jelas-jelas mengatakan bahwa dia tidak ingin menjalin hubungan serius dengan siapa pun, dia tampak tertarik dengan Kyon, cemburu jika melihat Kyon dekat dengan perempuan selain dirinya, dan bahkan mau mendengarkan beberapa saran Kyon, tidak seperti yang biasa ia lakukan pada orang-orang lain.

Sumber: wikipedia

Bagaimana pendapatmu tentang karakter ini?


Terakhir diubah oleh Kumiko Mikage tanggal Fri Jul 17, 2009 3:04 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : nambah gambar)
Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Haruhi Suzumiya (涼宮 ハルヒ Suzumiya Haruhi)   Sat Aug 01, 2009 8:10 pm

mnurutku,
humm...aku suka haruhi!!
tntu aja! xD

dia suka seenaknya,
suka maksa2 mikuru-chan buat make kostum maid lah, kostum rabbit lah,
dasar! xD

tpi itulah haruhi!
itulah keunikan haruhi!!
Kembali Ke Atas Go down
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Re: Haruhi Suzumiya (涼宮 ハルヒ Suzumiya Haruhi)   Sun Aug 02, 2009 12:18 pm

Iya, Haruhi, gadis brutal dengan kepribadian unik. Dia mirip temen sekelasku loh. Cuman masih belum semena-mena Haruhi. Kalau dilihat, aga mirip dengan Hiruma yang di manga Eyeshield 21 itu sifat maksa dan ngancemnya melet.

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Haruhi Suzumiya (涼宮 ハルヒ Suzumiya Haruhi)   Sun Aug 02, 2009 6:56 pm

kalo hiruma dibandingin sama haruhi,
lbih kejaman yang mana ya? :3
Kembali Ke Atas Go down
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Re: Haruhi Suzumiya (涼宮 ハルヒ Suzumiya Haruhi)   Tue Aug 04, 2009 3:39 pm

Wah, pertanyaan yang sulit ==a

Hiruma dapat menguasai dunia, tapi Haruhi dapat menghancurkan dunia...

Soal kejam-kejaman secara langsung sih, masih kejaman Hiruma. Tapi kalau menyangkut masa depan... Haruhi-lah yang harus diwaspadai... (ea.. kok jadi berhipotesis-ria begini?)

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Haruhi Suzumiya (涼宮 ハルヒ Suzumiya Haruhi)   Tue Aug 04, 2009 10:10 pm

iyaa... tapi haruhi kok malah ga nyadar sih kalo dia bisa membuat dunia yang baru yang diinginkannya?padahal udah jelas2 di sampingnya itu ada alien, time traveller, sma esper...
anehh.. Bingung

haruhi terlalu terobsesi dengan alien!!
Kembali Ke Atas Go down
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Re: Haruhi Suzumiya (涼宮 ハルヒ Suzumiya Haruhi)   Wed Aug 05, 2009 3:22 pm

Justru karena ketidaktahuan Haruhi itulah yang membuat anime ini menarik. Kalo Haruhi udah tau kayaknya saya nggak bakal bikin forum ini ==a (hayo, jangan balas post ini dengan ke-OOT-an!)

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Haruhi Suzumiya (涼宮 ハルヒ Suzumiya Haruhi)   Thu Aug 06, 2009 8:44 pm

coba aja kalo haruhi mau bersosialisasi dengan tmn2ya.... ==a
mngkn haruhi bakal dikenal sebagai cewek yang mnyenangkan...
haruhi begitu polos nyaa~ -_-
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Haruhi Suzumiya (涼宮 ハルヒ Suzumiya Haruhi)   Today at 11:19 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Haruhi Suzumiya (涼宮 ハルヒ Suzumiya Haruhi)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Haruhiist Indonesia :: SOS Club Room :: Chara Gossip-
Navigasi: