Haruhiist Indonesia

Forum Komunitas Haruhiist (Haruhi Suzumiya Fans) Indonesia
 
IndeksFAQPencarianGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Latest topics
» El Efecto Mariposa En Accion
by ivideavi Tue Feb 18, 2014 4:20 pm

» About Virus dan Rekomendasi Antivirus
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:38 pm

» Provider Internet
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:34 pm

» Handphone a.k.a Telepon Genggam
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:27 pm

» Acara comedy show kesukaanmu?
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:23 pm

» All About 'Hare Hare Yukai'
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:12 pm

» Season Two of Suzumiya Haruhi
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:10 pm

» Itsuki Koizumi (古泉 一樹, Koizumi Itsuki)
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:06 pm

» [GAME]Melengkapi Nama Anime
by Tamu Wed Aug 12, 2009 4:59 pm

Affiliates
Haruhiist IndoCLAMPEsper SocietyAuld Lang SyneAzumanga DAIOHOuran IndoPandora Hearts
 

Share | 
 

 Kyon (キョン)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Kyon (キョン)   Sat Apr 18, 2009 9:05 am

Kyon (キョン)

Disuarakan oleh: Tomokazu Sugita (Jepang), Crispin Freeman (Inggris)


Dalam seri anime, novel, maupun manga, Kyon adalah narator dan sudut pandang utama cerita meskipun tokoh utamanya adalah Haruhi. Dia suka mengkritik dan memberi komentar pedas dalam naratornya yang terkadang diselingi humor bergaya khasnya sendiri. Sebutan “Kyon” sebenarnya hanyalah sebuah nama panggilan saja dan nama aslinya tidak pernah diketahui.

Meskipun dia sendiri ingin bertemu dengan makhluk dunia lain layaknya alien, dia seringkali tidak bisa menerima kelakuan Haruhi dalam usahanya mencari makhluk-makhluk seperti itu. Walaupun demikian, dia selalu melakukan apa yang Haruhi inginkan meskipun seringkali diiringi omelan panjang.

Di antara anggota SOS Dan yang lainnya, hanya Kyon seorang yang manusia biasa. Namun, peranannya terhadap Haruhi cukup besar sehingga ketiga kelompok yang mengawasi Haruhi pun menyadarinya. Menurut Itsuki, Kyon telah berjasa mengurangi frekuensi kemuculan “Sealed Reality” sejak SOS Dan didirikan. Selain itu, banyak yang ingin mengetahui mengapa Haruhi mau merekrut Kyon padahal dia hanya seorang manusia biasa.


Terakhir diubah oleh Kumiko Mikage tanggal Fri Jul 17, 2009 2:46 pm, total 2 kali diubah (Reason for editing : nambahin gambar, keren kan?)
Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kyon (キョン)   Mon May 04, 2009 6:03 am

kyon itu chara terfaforit kedua setelah haruhi
coz dia bener" inspirator
tingkahnya konyol banget kalo uda bareng" SOSDan
Kembali Ke Atas Go down
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Re: Kyon (キョン)   Mon May 04, 2009 5:31 pm

inspirator.. =)).

Benar sih, kebanyakan yang lain cuman ngikut-ngikut aja.

Lebih suka pair HaruKyon atau MikuKyon? *nama pairnya jelek2.. -_-a*

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kyon (キョン)   Mon May 04, 2009 10:35 pm

hmm.. HaruKyon

kalo kyon bisa lebih berani mungkin kyon bisa menaklukan haruhi :D
*dijitak
Kembali Ke Atas Go down
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Re: Kyon (キョン)   Tue May 05, 2009 4:16 am

Yare yare, pikiran kita sama =w=

Rada janggal lihat MikuKyon *meskipun mereka saling suka*

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kyon (キョン)   Tue May 05, 2009 10:06 pm

karena mereka saling suka itu jadi serasa tidak ad yang menantang

tapi sebenarnya haruhi suka ama kyon tda y ??
Kembali Ke Atas Go down
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Re: Kyon (キョン)   Thu May 07, 2009 8:12 am

yup. Terlihat jelas sekali. Haruhi selalu berusaha memisahkan mereka secara langsung maupun tidak langsung =))

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kyon (キョン)   Thu Jul 02, 2009 8:42 am

Saya kasihan sama Kyon
Habis kayaknya ditarik-tarik Haruhi terus kemana-mana
Tapi sebenernya mereka saling suka ya?
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kyon (キョン)   Fri Jul 03, 2009 9:24 pm

sangat super duper keliatan >__<

selalu mendukung untuk pasangan kyonxharuhi
bwahahaha

apalagi pas liat video-video mereka di youtube
ramee !!
Kembali Ke Atas Go down
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Re: Kyon (キョン)   Mon Jul 06, 2009 9:20 am

Iya, mereka udah klop banget. Saling melengkapi xD. Jadi kayak HiruMamo (pair di Eyeshield 21) deh..

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kyon (キョン)   Tue Aug 04, 2009 12:06 am

hihi...
lbih suka HaruKyon!!
mreka sudah sehati!! xD
Kembali Ke Atas Go down
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Re: Kyon (キョン)   Tue Aug 04, 2009 3:41 pm

Tapi di kalangan fujoshi, Kyon sering di-pairing sama Itsuki... Kyon uke-nya... senyumlicik

Yah, tapi karena kadar ke-fujoshian saya masih 8 persen, jadi saya masih memihak HaruKyon juga :D

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kyon (キョン)   Thu Aug 06, 2009 8:12 pm

iya. buktinya liat aja ID ku...
kyon - koizumi [Kyonko] =))
wahahahaha...
di gugel aku juga sering liat poto2 kyonko asoy
Kembali Ke Atas Go down
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Re: Kyon (キョン)   Sun Aug 09, 2009 9:47 am

*gdubragh*. Jadi Kyonko itu singkatan dari itu? Wah wah...

Tapi kenapa ya kok Kyon mau saja disuruh-suruh Haruhi?

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kyon (キョン)   Sun Aug 09, 2009 2:49 pm

iya dong! aku pndukung mereka! jempol
karena haruhi tuh orangnya keras banget, suka maksa2 orang! ==a
kalo si kyon ga mau nurutin apa kataharuhi, psti haruhi bakalan narik dasinya dia~ senyumlicik
kasihan~! haha
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kyon (キョン)   Today at 11:20 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Kyon (キョン)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Haruhiist Indonesia :: SOS Club Room :: Chara Gossip-
Navigasi: