Haruhiist Indonesia

Forum Komunitas Haruhiist (Haruhi Suzumiya Fans) Indonesia
 
IndeksFAQPencarianGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Latest topics
» El Efecto Mariposa En Accion
by ivideavi Tue Feb 18, 2014 4:20 pm

» About Virus dan Rekomendasi Antivirus
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:38 pm

» Provider Internet
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:34 pm

» Handphone a.k.a Telepon Genggam
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:27 pm

» Acara comedy show kesukaanmu?
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:23 pm

» All About 'Hare Hare Yukai'
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:12 pm

» Season Two of Suzumiya Haruhi
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:10 pm

» Itsuki Koizumi (古泉 一樹, Koizumi Itsuki)
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:06 pm

» [GAME]Melengkapi Nama Anime
by Tamu Wed Aug 12, 2009 4:59 pm

Affiliates
Haruhiist IndoCLAMPEsper SocietyAuld Lang SyneAzumanga DAIOHOuran IndoPandora Hearts
 

Share | 
 

 Rencana Roleplay

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Rencana Roleplay   Sat Apr 25, 2009 7:13 am

Baiklah, saya buka topik ini.

Menurut kalian, perlukah ada RPG di forum ini? Sebab menurut saya sendiri cerita Haruhi Suzumiya ini cukup sulit untuk dijadikan RP..

Mungkin kalian ingin sharing bagaimana sistemnya, atau apakah kalian setuju/tidak diselenggarakan RP di forum ini?

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Rencana Roleplay   Sat Apr 25, 2009 9:40 am

Setuju..

menurut Yuki malah gampang di bikin nya.. xD
Kembali Ke Atas Go down
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Re: Rencana Roleplay   Sun Apr 26, 2009 5:12 pm

Gampang-kah?

Setting-nya memang tentang sekolah sih, ya..

Lalu kerangka alur RP-nya? Ada ide?

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Rencana Roleplay   Thu Apr 30, 2009 5:19 pm

Alurnya..

semester pertama.. yah.. berja;an seterusnya.. ada ujian segala xD

*giles * *maruk*
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Rencana Roleplay   Mon May 04, 2009 5:39 am

bisa aja

jadi setiap character job.a misal.a ad yg jadi alien, esper, atau penjelajah waktu, atau manusia biasa

dengan penampilan, sifat yg beda", ceritanya bisa ttg kehidupan sehari-hari di sekolah

*gomen so ktahu sekali sya =.=;
Kembali Ke Atas Go down
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Re: Rencana Roleplay   Mon May 04, 2009 7:37 pm

maunya juga begitu tapi..

misi mereka juga menjaga si 'Haruhi'?

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Rencana Roleplay   Mon May 04, 2009 10:33 pm

ya,, inti cerita haruhi kan jg menjaga si haruhi
bisa juga misinya itu menjaga ketua kelompoknya

misalnya dari awal masuk sekolah
cerita bisa bikin klub.a
nentuin ketuanya
cerita ttg festifal" di sekolah

ya seperti kehidupan klub di sekolah
Kembali Ke Atas Go down
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Re: Rencana Roleplay   Tue May 05, 2009 4:12 am

Hm~...

Sudah terlintas suatu bayangan di benak saya >.<

Baiklah, kalau sempat akan saya buat roleplay-nya >.<

Jika ada saran lain tolong di post disini, ya!

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Rencana Roleplay   Tue May 05, 2009 10:05 pm

kyaaa ayoo bikinn berjuanglah Dobato >_
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Rencana Roleplay   Thu May 14, 2009 8:25 pm

wah? mau ada RP ya??
ayo dobato-chan berjuanglah!

(gomen saya ngga bisa ngasih ide...)
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Rencana Roleplay   Thu Jul 02, 2009 8:46 am

Ehm..
Tapi saya boleh tanya, siapa kira-kira yang berperan jadi 'haruhi' di RP ini?
Kembali Ke Atas Go down
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Re: Rencana Roleplay   Thu Jul 02, 2009 9:52 am

ya mau gak mau pasti saya yang kena *dezing

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Rencana Roleplay   Fri Jul 03, 2009 10:26 am

naii

mau ada RP?

horeh..

gimana ya enaknya...

kalau menurut saya sih terserah adminnya..

kalau merasa tak repot sama RP, adakan saja..=D
Kembali Ke Atas Go down
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Re: Rencana Roleplay   Fri Jul 03, 2009 8:59 pm

sebenarnya saya juga udah ikut 2 RP di forum tertangga, lumayan masih keurus

makanya saya juga butuh setap... *guling-guling stres*

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Rencana Roleplay   Sat Aug 01, 2009 6:49 pm

aa...
jdi gmn cara mainnya nih? Bingung
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Rencana Roleplay   Sat Aug 01, 2009 10:02 pm

RP iia ?? wahh seruu nihh ~~

menurutku sihh, kita pake chara nya Suzumiya Haruhi No Yuutsu, tapii karakternya kita bebas mainin dan gg terlepas dengan misi nya, yaitu menjaga 'Haruhi'

hhe he
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Rencana Roleplay   Sat Aug 01, 2009 10:08 pm

yaudah!!
stuju aja deh klo gtu mah :3
aku yang jdi haruhinya yah! *ditampol admin*
Kembali Ke Atas Go down
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Re: Rencana Roleplay   Mon Aug 03, 2009 3:53 pm

Wah, semuanya udah kebelet main yah? ==a. Susah loh roleplay based HaruMiya ini. Apalagi jadi 'Haruhi'-nya tuh...

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Rencana Roleplay   Mon Aug 03, 2009 9:44 pm

nappa susah ?? gg usah ngikutin ceritanya keik beneran ~
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Rencana Roleplay   Today at 11:19 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Rencana Roleplay
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Haruhiist Indonesia :: Welcome to SOS-dan! :: Yuubinbako-
Navigasi: