Haruhiist Indonesia

Forum Komunitas Haruhiist (Haruhi Suzumiya Fans) Indonesia
 
IndeksFAQPencarianGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Latest topics
» El Efecto Mariposa En Accion
by ivideavi Tue Feb 18, 2014 4:20 pm

» About Virus dan Rekomendasi Antivirus
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:38 pm

» Provider Internet
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:34 pm

» Handphone a.k.a Telepon Genggam
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:27 pm

» Acara comedy show kesukaanmu?
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:23 pm

» All About 'Hare Hare Yukai'
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:12 pm

» Season Two of Suzumiya Haruhi
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:10 pm

» Itsuki Koizumi (古泉 一樹, Koizumi Itsuki)
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:06 pm

» [GAME]Melengkapi Nama Anime
by Tamu Wed Aug 12, 2009 4:59 pm

Affiliates
Haruhiist IndoCLAMPEsper SocietyAuld Lang SyneAzumanga DAIOHOuran IndoPandora Hearts
 

Share | 
 

 Kitchen Princess

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Kitchen Princess   Sat May 30, 2009 10:10 pm



Category: drama, tragedy, humour, cooking, romance, school life
Rating: 13+

Sinopsis: Najika Kazami adalah gadis pindahan dari Hokkaido ke sebuah sekolah berasrama mewah di Tokyo atas rekomendasi kepala sekolah itu. Najika bertekad bersekolah disana juga karena hendak mencari pangeran puding pujaannya. Disebut pangeran puding karena pada masa kecilnya, Najika kecil yang sedih karena ditinggal orang tuanya, dihibur oleh seorang bocah laki-laki sebaya yang memberikannya puding. Bocah itu-pun pergi dan meninggalkan sebuah sendok berlambang suatu sekolah. Najika-pun berjanji akan membuatkan bocah itu makanan terlezat di dunia jika bertemu lagi suatu hari nanti.

Hari pertamanya di sekolah itu sudah diwarnai berbagai peristiwa. Pertemuan pertama dengan Daichi Kitazawa yang badung dan kakaknya yang juga merupakan ketua OSIS disitu, Sora Kitazawa. Najika-pun masuk ke kelas spesial tempat murid-murid berbakat berkumpul, padahal Najika sendiri tidak tahu apa bakatnya selain makan. Hal ini membuatnya kurang diterima oleh murid-murid kelas spesial itu. Ditambah lagi dengan Akane, model terkenal di kelas itu, yang sering terlibat skandal dengan Najika.

Siapakah pangeran puding sebenarnya? Bagaimana kehidupan Najika yang berusaha menyesuaikan diri dengan lingkungan sekolah barunya? Selanjutnya baca sendiri ya~ :xD:

Ada yang udah baca? Pilih Daichi atau Sora~? :xD:

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?



Terakhir diubah oleh Dobato tanggal Sun Jun 07, 2009 9:58 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kitchen Princess   Tue Jun 02, 2009 5:30 pm

saya sudah baca di Nakayoshi Gress!!
Gila... ni cerita sedih banget XS
Saya pilih Daichi ^^a
Kembali Ke Atas Go down
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Re: Kitchen Princess   Tue Jun 02, 2009 8:47 pm

Tuh kan, DAICHI MEMANG TOP! xD

Ah, tapi giliran sekarang Najika-nya suka ama Daichi, Daichi-nya malah ragu2.. Gimana sih -..-

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kitchen Princess   Wed Jun 03, 2009 11:57 am

*angguk2 tanda setuju* Betul banget.. pertama2 Daichi suka Najika, terus Najika suka Daichi tapi Daichi malah ga suka lagi gara2 dia kepikiran ama perasaan suka Sora pada Najika... AAAAAHHH.... padahal jelas2 saling suka..
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kitchen Princess   Thu Jun 04, 2009 9:02 pm

neko jg uda baca , di nakyoshi juga
huaaa kita semua 1 pikiran

Daichi !!!! >__<
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kitchen Princess   Sat Jun 06, 2009 1:54 pm

waduh ^^a penggemar Nakayoshi ada juga nih XD Sama, aku juga baca di Nakayoshi
Kembali Ke Atas Go down
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Re: Kitchen Princess   Sat Jun 06, 2009 7:22 pm

Saya juga baca di Naka, tapi tetep juga baca ol xD

Padahal Naji-Dai *nama pair apa ini* 'kan sudah direstuin sama Sora-nya *pas Najika dateng ke kuburannya Sora*

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kitchen Princess   Sat Jun 06, 2009 8:49 pm

Iya.. Tapi gara2 ada Seiya Mizuno *AAGH SIALAN TU ANAK!!* si Daichi-Najika-Seiya itu cinta segitiga dong? Tapi ga lah....
Ntar paling kayak gini nih...*cieilah*

Daichi X Najika
Seiya X Akane

Dah ketauan dari Nakayoshi no 67 si Akane kan nelpon si Seiya, terus seiya seneng gara2 si Akane beri dukungan buat dia *ciee...*

SETUJU GA??
Kembali Ke Atas Go down
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Re: Kitchen Princess   Sun Jun 07, 2009 6:39 am

yosh! setuju~

NajiDai forever~

Tapi akhir-akhir ini aku sadar kalo mereka kan masih SMP...

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kitchen Princess   Sun Jun 07, 2009 9:42 am

mereka emang masi 2 SMP(Chuugakusei).
Tapi,keliatan kyk SMU gara" postur badan yang kurus berkesan lebih tinggi.
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kitchen Princess   Sun Jun 07, 2009 11:19 am

waah kangen abis ama ni cerita^^
pas ini muncul berapa chapter, hinao berenti beli Nakayoshi sih
untung ada satuannya

Daichi itu Tsundere /gg
btw nama char cowo nya, dua duanya kyk char Digimon 1 yah
Kembali Ke Atas Go down
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Re: Kitchen Princess   Sun Jun 07, 2009 12:04 pm

Daichi tsundere? Mungkin> :xD:~

Tapi Daichi itu tipe favorit saya, bengal malu-malu :wakakaka:

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kitchen Princess   Sun Jun 07, 2009 12:36 pm

Ah.. Betul tuh. Si Daichi itu Tsundere(pas sblum jadi Ketua OSIS) tapi, kayaknya dy jadi Cool nih semenjak Sora tiada =))
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kitchen Princess   Sun Jun 07, 2009 12:39 pm

mau coba baca ini komik, bagus kah ? ^^
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kitchen Princess   Sat Aug 01, 2009 10:26 pm

Pilihh DAICHII ~~!!! yeaaah !! xD

@ kaa Kimi : rame beudd !! ada resepnya lagy hhe he
Kembali Ke Atas Go down
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Re: Kitchen Princess   Tue Aug 04, 2009 6:17 pm

Bener ternyata, Akane sama Mizuno.. *baru baca omake black day-nya*.

Um.. apa ya? Kayaknya endingnya kok terlalu 'mulus' gini ya? makanya saya sukanya komik shounen. NajiDai hepi ending meskipun tetep masuk kategori 'hurt-comfort' *ditimpuk karena pake istilah fanfic* dan kisu. Selesai? Aye aye.. -_-

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kitchen Princess   Tue Aug 04, 2009 9:54 pm

emang ending kitchen princess tuh kayak gimana?
aku dah lama ga baca manganya... nasib
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kitchen Princess   Tue Aug 04, 2009 10:47 pm

hana juga gg ngikutin Kitchen No Ohimesama .

iiaah emang manga shoujo mah endingnya suka keik gt . nyeheheheheh xD
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kitchen Princess   Wed Aug 05, 2009 4:58 pm

hiiya~! xD
aku sih emang stuju2 aja kalo najika pacaran sama daichi~! ai
tapi, aku juga sedih banget tuh pas sora meninggal...
huhu... nasib
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kitchen Princess   Thu Aug 06, 2009 10:33 pm

tapii keren juga c Seiya klo baek na kluar :P

tapi tetep daichii ai
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kitchen Princess   Fri Aug 07, 2009 7:52 pm

daichi daisuki asoy
gntengan daichi atau sora?
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kitchen Princess   Fri Aug 07, 2009 9:48 pm

So .... daichi ~!~ ai ai

Sora tu keliatan romance nya n terkesan elegan, klo Daichi terkesan nax bandel haha

Sora cakeep ai
Daichi juga ~!~ ai
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kitchen Princess   Sat Aug 08, 2009 3:07 pm

aaa...rambut daichi ga nahan~ maludeh
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kitchen Princess   Today at 11:19 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Kitchen Princess
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Haruhiist Indonesia :: Other Clubs :: Otaku Club-
Navigasi: