Haruhiist Indonesia

Forum Komunitas Haruhiist (Haruhi Suzumiya Fans) Indonesia
 
IndeksFAQPencarianGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Latest topics
» El Efecto Mariposa En Accion
by ivideavi Tue Feb 18, 2014 4:20 pm

» About Virus dan Rekomendasi Antivirus
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:38 pm

» Provider Internet
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:34 pm

» Handphone a.k.a Telepon Genggam
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:27 pm

» Acara comedy show kesukaanmu?
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:23 pm

» All About 'Hare Hare Yukai'
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:12 pm

» Season Two of Suzumiya Haruhi
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:10 pm

» Itsuki Koizumi (古泉 一樹, Koizumi Itsuki)
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:06 pm

» [GAME]Melengkapi Nama Anime
by Tamu Wed Aug 12, 2009 4:59 pm

Affiliates
Haruhiist IndoCLAMPEsper SocietyAuld Lang SyneAzumanga DAIOHOuran IndoPandora Hearts
 

Share | 
 

 Provider Internet

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Provider Internet   Tue May 05, 2009 4:38 am

Saya sedang mencari referensi provider yang bagus buat sambungan di rumah >_>

Bagilah pengalaman, kesan, dan pesan kalian dalam berlangganan internet.

Saya pengguna mobile dan pengunjung warnet :P. Provider im3, jadi kalo mau ol harus subuh2. Kenceng nian.

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Provider Internet   Tue May 05, 2009 10:12 pm

saya pake M2

kelebihan : lumayan murah, sebulan Rp.100rbu, praktis bisa di pakai di komputer mana saja

kekurangan : kadang susah bwt connect tpi kdang cepet, delay, sering dc, paling cepet tuh jam 11mlm sampe pagi sekitar jam 8 jadi klu oel pasti selalu tengah malam (mahluk malam ~~)

mobile IM3 pastinya
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Provider Internet   Wed May 06, 2009 4:53 pm

hmm.. pakai speddy..

walaupun lelet-lelet dikit tapi yah lumayan untuk bisa berinternetan... xDD
Kembali Ke Atas Go down
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Re: Provider Internet   Thu May 07, 2009 4:59 am

@Kijo: spidi yang pakai quota waktu apa data? xD

Sekarang ada spidi yang unlimited 125ribu perbulan, lho *liat di kantor telkom*

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Provider Internet   Fri May 22, 2009 11:36 am

hmm First Media.
Cuma 100 brapa gitu, kecepatan kenceng pagi-pagi nglemot malem
harus include kabelvision
Tapi kuota kaga ada :3
Kembali Ke Atas Go down
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Re: Provider Internet   Sat May 23, 2009 7:19 pm

@^: malem include kabelvision maksudnya apa?

akhirnya dipasang internet juga di rumah xD. Fastnet juga. Tapi kalo ngenet pasti diliatin ortu melulu.

OL at the HP is the best xD

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Provider Internet   Sun May 24, 2009 11:02 pm

@^: Dobato-san, fast-net sebulan berapa ?? cepat tidak ??
M2 neko mw d ambil ayah TT.TT
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Provider Internet   Wed May 27, 2009 12:59 pm

^

Fastnet cepet ^^, saya pake Fastnet ^^

kalo dulu Fastnet paling murah 100 ribu per/bulan
**belum termasuk modem**
Kembali Ke Atas Go down
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Re: Provider Internet   Sat May 30, 2009 9:29 am

Sekarang fastnet sebulan unlimited harga langganannya sekitar 135ribu. Karena modemnya kabel jadi nggak ada istilah 'hilang sinyal' danlainsebagainya.


...kecuali kalau kabelnya putus :P

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Provider Internet   Thu Jul 02, 2009 9:01 am

Wah, ternyata udah lebih mahal ya.
Saya pakai fastnet, 108 ribu per bulan karena PPN. Cepet kok.
Outo-san curangin tapinya. Pake alat lagi biar Internetnya bisa pake kabel, bisa juga mengudara. Jadi udara yang saya hirup mengandung WiFi
Kembali Ke Atas Go down
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Re: Provider Internet   Sun Aug 02, 2009 1:09 pm

Wai, bapaknya Shana-san canggih. Saya juga kepengen loh dirumah saya ada wifi-nya gitu x9

Eh?! Fastnet situ murah ya? Apa karena pelanggan lama?

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Provider Internet   Sun Aug 02, 2009 7:57 pm

kalo aku pake speedy!! =))
koneksi buat donlod or buka2 page website cepet loh!! asoy

hehe,,namanya aja speedy.. xD

yaaaa...untung pake speedy!! Siul
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Provider Internet   Mon Aug 03, 2009 10:20 pm

pake speedy iank unlimited :D
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Provider Internet   Wed Aug 05, 2009 5:24 pm

yeah!
trnyata hana pke speedy juga toh? Siul
tosshh~! xD
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Provider Internet   Thu Aug 06, 2009 3:02 pm

aku juga pake speedy.. asoy

yg unlimited, dan langsung buat 20 orang..
jadi, satu komplekku pada pake speedy semua..
harganya juga jadi lebih murah, dibawah seratus ribu.. haha




haruhi rules~~! =D
Kembali Ke Atas Go down
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Re: Provider Internet   Thu Aug 06, 2009 3:16 pm

Speedy, ya? Disini yang namanya speedy suka ngadet dan bikin orang kesel, jadi pada pake fastnet semua haha

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Provider Internet   Thu Aug 06, 2009 3:23 pm

hmmm, gitu..

kalo disini, speedynya suka ada perbaikkan..==a
huh, nyebelin..
tapi lumayan, lah..
kadang-kadang juga cepet, terus kadang2 lelet... banget..




haruhi rules~~! =D
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Provider Internet   Thu Aug 06, 2009 7:49 pm

wah?
masa sih speedy itu bisa ngadet? =o=!
baru tau! xD
speedy mah, sekarang udah lmyn murah lah~
dan ttp cepet koq asoy
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Provider Internet   Thu Aug 06, 2009 10:41 pm

ho oh .

hana Speddy Unlimited , jadi bayarnya 1 bulan tu rp.100.000 . dan sepuas"nya ~!

cepeet lagy xD
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Provider Internet   Wed Aug 12, 2009 5:34 pm

iyaa xD
tpi kok, entah knp, klo donlot anime bsa ampe 7 jam nngunya!! Bingung
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Provider Internet   Today at 11:19 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Provider Internet
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» 6 langkah untuk mempercepat koneksi internet
» Hobi Ngintip Status Orang Picu Kegemukan di Era Internet
» Awasi Anak Saat Akses Internet
» Virus yang lagi Hangat
» Pasangan Ini Nikah Lewat Media Internet

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Haruhiist Indonesia :: Other Clubs :: Computer Club-
Navigasi: