Haruhiist Indonesia

Forum Komunitas Haruhiist (Haruhi Suzumiya Fans) Indonesia
 
IndeksFAQPencarianGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Latest topics
» El Efecto Mariposa En Accion
by ivideavi Tue Feb 18, 2014 4:20 pm

» About Virus dan Rekomendasi Antivirus
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:38 pm

» Provider Internet
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:34 pm

» Handphone a.k.a Telepon Genggam
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:27 pm

» Acara comedy show kesukaanmu?
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:23 pm

» All About 'Hare Hare Yukai'
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:12 pm

» Season Two of Suzumiya Haruhi
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:10 pm

» Itsuki Koizumi (古泉 一樹, Koizumi Itsuki)
by Tamu Wed Aug 12, 2009 5:06 pm

» [GAME]Melengkapi Nama Anime
by Tamu Wed Aug 12, 2009 4:59 pm

Affiliates
Haruhiist IndoCLAMPEsper SocietyAuld Lang SyneAzumanga DAIOHOuran IndoPandora Hearts
 

Share | 
 

 Koran

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Koran   Fri Jun 26, 2009 9:46 pm

Langsung saja sesuai judulnya, koran apa yang rajin kalian baca? Sukakah kalian dengan koran itu? Berlangganan-kah? silakan share koran favorit kalian disini :D

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Koran   Sat Jun 27, 2009 10:52 am

saya baca kompas..

ada artikel tentang geo week,

setiap minggu..*favorit saya sih itu*

hahaha..
Kembali Ke Atas Go down
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Re: Koran   Mon Jun 29, 2009 6:41 am

saya sendiri langganan Republika, tapi cuman hari Jum'at-Sabtu-Minggu aja..

Kalo Kompas kadang-kadang aja.. tapi saya selalu melirik iklan kompi-laptop-hape, haha..

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Koran   Fri Jul 03, 2009 9:23 pm

saya tidak langganan sih
cuama setiap minggu pasti beli koran PULSA
satu yang penting harga-harga update hp sekarang
hohoho
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Koran   Sat Jul 04, 2009 9:54 am

Saya baca Warkot
Kadang2 kalau ada teknologinya, saya baca kompas.
Saya kurang suka sama Pos kota. Yang bikin judul kayak orang gila melet
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Koran   Sat Aug 01, 2009 10:30 pm

Honn chan baca Asian Plus [lha ?] hhe he :P

korann sihh .. ummh .. Pikiran Rakyat ^^
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Koran   Sun Aug 02, 2009 8:04 pm

palingan sih ya kompas ato ga republik jakarta! xD

[sejujurnya aku ini jarang banget baca koran!] ==a
Kembali Ke Atas Go down
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Re: Koran   Sun Aug 02, 2009 8:16 pm

Jarang baca koran?! =o=! Ntar ketinggalan berita loh! Ayoo ayoo... galakkan kegiatan baca koran study !!

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Koran   Sun Aug 02, 2009 8:39 pm

yaa..habisnya!! x(
beritanya kbnykn ttg kegagalan indo n bencana melulu! ???

hueee...mnding baca buku biologi aja! xD
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Koran   Mon Aug 03, 2009 10:18 pm

=))

mendingan liat berita di tipii hana mah hhe he :P
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Koran   Wed Aug 05, 2009 5:19 pm

berita di tipi mah...sama aja!! ==a
sama2 pny berita bencana plg bnyk! =o=!
bedanya koran ama tipi mah,
kalo di koran cuma nampilin gambar kejadiannya.
kalo di tipi malah gerakan2 n kejadiannya juga lgsg dri situ! nasib
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Koran   Fri Aug 07, 2009 9:37 pm

tapii klo korann kan harus baca , klo tipii langsung respect ngeliat langsung ~!

heavensing
Kembali Ke Atas Go down
Kumiko Mikage
President Club
President Club


Jumlah posting : 269
Karma : -2389
Join date : 15.04.09
Lokasi : Kalo gak di depan kompi ya depan HP

PostSubyek: Re: Koran   Sat Aug 08, 2009 8:46 am

jadi debat gini? ==a (tapi gak OOT sih...)

Kalo saya mah lebih nyambung baca berita di koran, soalnya kalo di tipi biasanya cuman 'masuk kuping kanan keluar kuping kiri' melet

Di koran juga lebih banyak iklan benda-benda elektroniknya haha *ditendang*

Terus, kita bisa milih sendiri mau baca rubrik mana aja. Saya bosan sama tv sih... bosaan jadi udah sebulan ini gak nonton tivi (serius)

_________________
Hitori Nukeru...

Wanna be a Prominent Club?

Kembali Ke Atas Go down
http://aoichou.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Koran   Sat Aug 08, 2009 2:11 pm

aduhh..sama... bosaan
lbih suka nntn anime di kompie~ haha
kalo di koran aku juga suka baca "lowongan kerja" senyumlicik
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Koran   Sat Aug 08, 2009 8:04 pm

wihh c nachan mu cari kerja ?? belajar dlu buu haha
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Koran   Wed Aug 12, 2009 4:36 pm

kagak haha
iseng aja sih sbenarnya!!
soalnya bnyk pilihan2 yang mnarik!! xvx
ini juga lagi dalam masa blajar dlu mbah... larilebai
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Koran   Today at 11:20 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Koran
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Puisi Karyawan

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Haruhiist Indonesia :: Other Clubs :: Literature Club-
Navigasi: